Resep Mudah Sup Ayam Sekeluarga Suka Hitungan Menit

Resep Membuat Sup Ayam Sekeluarga Suka. Sup ayam dikenal sebagai makanan asli Indonesia yang mudah dibuat karena menggunakan bahan yang sederhana. Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis. Kamu bisa membuatnya langsung di dalam rumah.

Sup Ayam Sekeluarga Suka Suami Iday, Fakhrul Islam memang suka makan Sup Ayam ni. Best makan panas-panas dengan nasi putih. Dah jemu Menu Raya… Bihun Sup Ayam aje Kamu bisa membuat Sup Ayam Sekeluarga Suka menggunakan 22 bahan dan cara membuat 8. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sup Ayam Sekeluarga Suka

  1. Tambahkan 1/2 ekor dari ayam.
  2. Tambahkan 1 buah dari wortel ukuran sedang potong-potong sesuai selera.
  3. Tambahkan 1 buah dari kentang ukuran sedang potong-potong sesuai selera.
  4. Persiapkan 1 buah dari daun bawang pre.
  5. Tambahkan 1 buah dari tomat ukuran sedang potong dadu.
  6. Persiapkan 4 ikat dari daun sop.
  7. Persiapkan 2 butir dari bunga lawang.
  8. Campurkan dari Seulas jahe iris tipis.
  9. Tambahkan 5 butir dari cengkeh.
  10. Persiapkan 4 butir dari kapulaga.
  11. Persiapkan dari Sepanjang kelingking kayu manis.
  12. Campurkan Secukupnya dari air.
  13. Campurkan Secukupnya dari blueband untuk menumis.
  14. Tambahkan 3 butir dari bawang putih dan 4 butir bawang merah diiris tipis dan digoreng.
  15. Campurkan secukupnya dari Garam.
  16. Persiapkan secukupnya dari Gula.
  17. Tambahkan dari Bumbu halus.
  18. Campurkan 5 butir dari bawang putih.
  19. Campurkan 2 butir dari bawang merah.
  20. Tambahkan 1/2 sdm dari lada.
  21. Campurkan 1/2 sdm dari ketumbar.
  22. Persiapkan 1/2 butir dari pala.

Pepandai korang nak tambah apa yang korang suka ya. Wa'alaikumussalam Yang ni sepeket bihun… Kalau kat rumah Nina sekeluarga sekali makan. Serumpi.com - Mengkonsumsi sup ayam ketika flu ternyata memiliki banyak sekali manfaat. Studi menunjukkan bahwa semangkuk sup mi ayam membantu menghilangkan hidung tersumbat dan mengurangi gejala pilek.

Cara Cara Membuat Sup Ayam Sekeluarga Suka

  1. Potong ayam menjadi beberapa bagian, bersihkan dan beri garam lalu biarkan beberapa saat..
  2. Didihkan air dalam panci, masukkan jahe, cengkeh, bunga lawang, kayu manis dan lalu masukkan ayam. Buang darah yg mengapung..
  3. Rebus ayam sampai empuk dan mengeluarkan minyak..
  4. Masukkan wortel beserta kentang tutup sebentar..
  5. Giling bumbu hingga halus..
  6. Panaskan blueband dan tumis hingga wangi. Kemudian masukkan ke dalam rebusan ayam. Tutup lagi hingga wortel dan kentang empuk. Masukkan garam dan gula tes rasa..
  7. Terakhir masukkan daun bawang pre, daun sop, tomat dan bawang goreng setelah 5 menit matikan api..
  8. Siap dihidangkan dengan nasi hangat..

Hallo netter, namaku Boby, aku akan menceritakan pengalaman seks-ku yang luar biasa yang pernah kurasakan dan kualami. Sekarang aku kuliah di salah satu PTS terkenal di Bandung, dan tinggal di rumah di kawasan sejuk dan elite di kawasan Bandung utara dengan ibu, adik dan pembatuku. Sup ayam adalah makanan yang lezat, sehat dan mudah disiapkan entah jika Anda tengah terserang flu atau sekadar ingin menyantapnya. Resep yang bisa dimodifikasi tanpa batas ini merupakan makanan tambahan yang penuh gizi untuk hidangan apa pun atau menjadi hidangan utama yang lezat. Resep sup ayam bening ini takkan pernah salah disajikan sebagai menu andalan setiap minggu. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sup Ayam Sekeluarga Suka.

Komentar